Home » » JUAL MINYAK ZAITUN KAPSUL MURAH | ZAITUNA HERBANABIKU

JUAL MINYAK ZAITUN KAPSUL MURAH | ZAITUNA HERBANABIKU

MINYAK ZAITUN KAPSUL MURAH SURABAYA | ZAITUNA HERBANABIKU | jual | agen
TOKO HERBAL JUAL MINYAK ZAITUNA HERBANABIKU KAPSUL MURAH | AGEN MINYAK ZAITUNA KAPSUL HERBANABI MURAH | DISTRIBUTOR MINYAK ZAITUNA KAPSUL HERBANABI MURAH | GROSIR MINYAK ZAITUNA KAPSUL HERBANABI MURAH | PUSAT HERBAL MINYAK ZAITUNA KAPSUL HERBANABI MURAH | SUPPLIER MINYAK ZAITUNA KAPSUL HERBANABI MURAH

 JUAL | MURAH | ASLI | AGEN | DISTRIBUTOR | GROSIR DAN ECERAN | TOKO OBER HERBAL | SUPPLIER | PUSAT HERBAL | HARGA | apotiK herbal


ADMIN : RAGIL SULIONO
HP : 085748394402
FACEBOOK : ragilsuliono@yahoo.com
E-MAIL        : ragilsuliono62@gmail.com
 zaituna kapsul murah di surabaya, extra virgin olive, minyak zaitun asli, minyak zaitun, fungsi minyak zaitun, jual minyak zaitun, minyak zaitun terbaik, minyak zaitun kapsul

Zaituna adalah kapsul yang berisikan Extra Virgin Olive Oil yang diproses secara aman dan higienis melalui mesin modern sehingga terjamin semua zat berkhasiat yang terkandung di dalamnya.


Pohon Zaitun dan apa yang dihasilkannya yakni buah & minyak zaitun disebut di dalam Al Qur’an. Sifat berkah disematkan kepadanya, bahkan minyaknya diserupakan dengan cahaya Allah SWT : “Allah (Pemberi) cahaya (kepada) langit dan bumi. Perumpamaan cahaya Allah, adalah seperti sebuah lubang yang tak tembus yang di dalamnya ada pelita besar. Pelita itu di dalam kaca (dan) kaca itu seakan-akan bintang (yang bercahaya) seperti mutiara, yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang berkahnya, (yaitu) pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah timur (sesuatu) dan tidak pula di sebelah barat(nya), yang minyaknya (saja) hampir-hampir menerangi, walaupun tidak disentuh api. Cahaya di atas cahaya (berlapis-lapis), Allah membimbing kepada cahaya-Nya siapa yang dia kehendaki, dan Allah memperbuat perumpamaan-perumpamaan bagi manusia, dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu”. (An Nuur : 35)

Allah SWT juga bersumpah dengannya, Dia berfirman : “Demi (buah) Tin dan (buah) Zaitun”. (At Tiin : 1).

Rasulullah SAW berabda; “Gunakan Zaitun sebagai lauk dan minyak, karena ia merupakan pohon yang diberkahi”. (HR. Ibnu Majah).

KHASIAT MINYAK ZAITUN :
· Menormalkan kadar kolesterol.
· Mengurangi resiko terjadinya penyumbatan (trombosis) dan penebalan (arteriosclerosis) pembuluh darah.
· Anti Hipertensi
· Mengurangi serangan kanker.
· Mencegah timbulnya kanker.
· Mengurangi bahaya terjadinya kanker payudara.
· Melindungi tubuh dari serangan kanker colon.
· Mengurangi peradangan sendi.
· Membunuh kutu kepala.
·Penawar racun
· Menyembuhkan borok
· dll
MANFAAT MINYAK ZAITUN :
- Sangat baik untuk menurunkan kolesterol
- Menyehatkan jantung
- Mencegah kanker
- Melancarkan pernafasan
- Mencegah peradangan lambung
- Meningkatkan pertumbuhan tulang
- Menghambat penuaan sel-sel kulit
- Sebagai Antioksidan
KANDUNGAN ZAITUNA EXTRA VIRGIN OLIVE OIL CAPSULES:Vitamin A, B1, B2, C, D, E, K, zat besi dan polyphenol

ATURAN PAKAI:
-Anak-anak : 1 x 2 kapsul/hari
-Dewasa : 3 x 2 kapsul/hari
Sebaiknya diminum 30 menit sebelum makan

KOMPOSISI:
-Premium Extra Virgin Olive Oil….100 %

SERTIFIKASI:
Halal cangkang kapsul: MUI No: 00140012700600

Isi : 80 Kapsul
Harga Retail :Rp. 25.000,

DESKRIPSI TAMBAHAN







Para peneliti dari Rumah Sakit Miriam, Rhode Island, Amerika Serikat, menemukan bahwa minyak zaitun dapat bermanfaat untuk menurunkan berat badan yang lebih besar pada penderita kanker payudara dibandingkan dengan diet rendah lemak yang konvensional.

Temuan ini barangkali penting bagi wanita penderita kanker payudara, karena kelebihan berat badan pada saat diagnosis, atau bahkan kenaikan berat badan selama pengobatan kanker moderat, terkait dengan peningkatan risiko kekambuhan kanker, terutama pada wanita pasca-menopause.

Dalam studi ini, perempuan mengikuti dua diet 1.500 kalori: diet rendah lemak konvensional yang direkomendasikan oleh National Cancer Institute (NCI) dan diet nabati minyak zaitun yang mirip dengan diet Meditarian. Setelah delapan minggu pada setiap diet, peserta memilih satu diet untuk mengikuti pengaturan berat lanjutan selama enam bulan.

Menurut temuan ini, yang diterbitkan Journal of Women's Health edisi Juni, 80 persen wanita yang memulai dengan diet minyak nabati zaitun mengalami penurunan lebih dari 5 persen dari berat awal, dibandingkan dengan 31 persen yang melakukan diet berdasarkan rekomendasi NCI. Namun para peneliti terkejut ketika menemukan bahwa setelah mencoba kedua diet, kebanyakan wanita memilih untuk tetap dengan diet konvensional, dengan pertimbangan selera, mudah diakses, dan terjangkau.

Mary Flynn, PhD, penulis utama penelitian ini dan ahli diet di Rumah Sakit Miriam, mengatakan banyak penderita kanker payudara tidak menyadari ada hubungan antara berat badan dan kambuhnya kanker.

"Itulah mengapa sangat penting bagi kami untuk membandingkan kedua diet dan menentukan yang mana perempuan tidak hanya mengikuti selera, tetapi juga yang menghasilkan penurunan berat badan terbaik," kata Flynn. Dalam kasus ini, Flyn menyarankan diet makanan yang diperkaya dengan minyak zaitun ekstra, yang merupakan sumber lemak sehat, dan termasuk makanan yang terkait dengan peningkatan kesehatan seseorang, seperti sayuran, kacang-kacangan dan produk tanaman lainnya."

Minyak zaitun ekstra telah dikaitkan dengan penurunan risiko kanker payudara di Yunani, Spanyol dan Italia, yang dikonsumsi dalam jumlah besar. Banyak penelitian juga menunjukkan sifat protektif terhadap kanker karotenoid, phytonutrisi yang ditemukan di dalam sayuran dan pigmen buah-buahan merah, kuning oranye.

Flynn mengembangkan diet minyak zaitun yang digunakan dalam penelitian ini, minimal tiga sendok makan minyak zaitun per hari, dengan kacang saat sarapan. Selain itu, saran Flynn, perempuan juga makan tiga porsi buah dan sayuran, serta biji-bijian.

Dalam studi ini, Flynn yang juga asisten profesor kedokteran di Sekolah Kedokteran The Warren Alpert Universitas Brown, menemukan bahwa wanita yang menikmati diet minyak zaitun tidak hanya berkurang berat badannya tapi juga mereka tidak lapar.

Seperti yang diharapkan peneliti, diet nabati minyak zaitun juga menghasilkan trigliserida lebih rendah (sejenis lemak yang ditemukan dalam darah) dan kolesterol tinggi high density lipoprotein (HDL, atau kolesterol "baik"). Trigliserida tinggi dan rendahnya tingkat HDL berkaitan dengan peningkatan risiko kanker. (Ngarto Februana)

Sumber: Lifespan/Medical News Today (tempointeraktif.com) - See more at: http://www.kesekolah.com/artikel-dan-berita/kesehatan/manfaat-minyak-zaitun-untuk-menurunkan-berat




Manfaat Minyak Zaitun

sebagaimana telah diketahui khalayak, bahwa manfaat minyak zaitun telah dirasakan oleh peradaban masa lampau, yang dalam beberapa sumbe rdisebutkan sejak ribuan tahun yang lalu. Salah satu peradaban yang pertama kali menggunakan manfat minyak zaitun adalah masyarakat di sekitar laut Tengah (Laut Mediterania). Tak heran bangsa bangasa disekitar Laut Tengah seperti Spanyol, Italia, Yuanani disebut-sebut  sebagai pengkonsumsi sekali produsen minyak zaitun terbesar di dunia. manfaat minyak zaitun sendiri hingga kini masih dapat dirasakan dengan berbagai macam tehnik pengolahan yang terus dikembangkan.




MENGENAL MINYAK ZAITUN
Manfaat minyak zaitun sudah banyak dibuktikan dan dirasakan masyarakat, lalu sebenarnya apa  sih bahanbaku minyak zaitu? Menurut beberapa artikel herbal, Minyak zaitun diambil  dari buah yang berasal dari pohon zaitun (Olea Europaea)
Minyak zaitun punya beberapa jenis di pasaran. ada 3 jenis, yaitu : Sulingan, Extra Virgin dan Murni. Berikut penjelasanya.

1.Minyak Zaitun Sulingan
Minyak zaitun yang jenis pertama adalah sulingan. Jenis ini merupakan jenis minyak zaitun yang mengalami proses penyulingan lanjutan, setelah proses pertama. Warnanya kekuningan dan cocok digunakan untuk menumis. Jenis ini manfaat minyak zaitun nya sudah sangat berkurang karena sudah melewati beberapa tahap penyulingan.

2.Minyak Zaitun Murni
Salah satu ciri Minyak zaitun yang murni biasanya berwarna hijau kekuningan. Manfaat minyak zaitun jenis murni ini yang paling baik adalah untuk masak dengan pemanasan yang tidak terlalu lama. Jenis minyak zaitun murni adalah hasil proses lanjutan dari jenis yang extra virgin.  Harga pasaran biasanya lebih rendah dari jenis sulingan dan extra virgin.

3.Minyak Zaitun Extra Virgin 

Ciri jenis extra virgin : kehijauan, memiliki rasa dan aroma yang lebih tajam. Minyak ini sangat tidak disarankan  untuk menumis atau menggoreng karena kadar minyaknya yang rendah. Cara mengambil manfaat minyak zaitun jenis extra virgin adalah langsung dikonsumsi.




KANDUNGAN MINYAK ZAITUN

Manfaat minyak zaitun memang sangat besar, namun apa sih sebenaranya kandunganya? Inilah kata pakar tentang kandungan minyak zatiun :

“Minyak zaitun mengandung banyak senyawa aktif seperti fenol, tokoferol, sterol, pigmen, dan squalene, yang memegang peran penting dalam kesehatan dan kecantikan,” papar Prof Dr Made Astawan, guru besar Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan IPB.

Secara umum manfaat minyak zaitun adalah dikarenakan punya kandungan : vitamin E dosis tinggi, beta-carotene atau vitamin A, vitamin K, juga antioksidan layaknya phytosterol, flavonoid, dan senyawaphenolic.
 


8 MANFAAT MINYAK ZAITUN

Inilah  manfaat minyak zaitun , dimana dijadikan alasan orang untuk untuk tetap menggunakanya.

1.Mengurangi Kolesterol Jahat (LDL)
Minyak zaitun sangat kaya akan antioksidan yang mampu menurunkan kolesterol LDL. Penelitian menunjukkan bahwa minyak zaitun jenis extra virgin merupakan jenis yang paling efektif menurunkan LDL. Berbagai riset membuktikan adanya fakta sangat jelas, bahwa minyak zaitun menurunkan total kadar kolesterol dan kolesterol berbahaya. Inilah manfaat minyak zaitun yang sering di cari orang

2.Mencegah Kanker
Parapeneliti menyatakan bahwa sebab menurunnya rasio kematian akibat serangan kanker di Laut Putih Tengah adalah karena makanan penduduk negeri tersebut mengandung minyak zaitun sebagai sumber utama lemak.
“Pengkonsumsian minyak zaitun bisa melindungi tubuh dari serangan sejumlah kanker lainnya, di antaranya kanker colon, kanker rahim, kanker ovarium, sekalipun jumlah studi ini masih terlalu minim.”kata Profesor Asman (Ketua Akademi Studi Arteriosclerosis di Universitas Monstar, Jerman)

3.Berkhasiat Layaknya ASI
Hasil riset di Universitas Barcelona, Spanyol pada bulan Februari 1996, menyimpulkan bahwa kebanyakan lemak yang terkandung di dalam ASI termasuk jenis lemak yang berantai tunggal. Dan kabar baiknya adalah itu sama seperti jenis lemak yang terkenal terdapat dalam minyak zaitun. Itulah kenapa manfaat minyak zaitun sangat baik terutama saaat digunkan, karena menyerupai lemak dalam ASI

4.Membunuh/Mengusir Kutu Kepala
Penggunaan minyak zaitun, sangat ampuh untuk membunuh kutu kepala. Sebagai gambaran dalam beberapa jam saja bisa membunuh kutu yang ada di kepala 276. Inilah kenapa bisa dikatakan manfat minyak zaitun untuk membunuh kutu kepala sangat ampuh. Dan hal ini berdasarkan beberapa studi yang dilakukan di beberapa Universitas dan Akademi di Amerika, tentang kutu kepala.

5.Menekan Radang Sendi
Hasil riset terhadap 145 orang pengidap radang sendi di Yunani, menunjukan minyak zaitun sangat baik melindungi tubuh dari terjadinya penyakit radang sendi. Hal ini di publikasikan oleh Majalah AMJ CLIN NUTR edisi November 1999.

6.Mengurangi Potensi Munculnya Tukak Lambung
“Gizi yang terkandung dalam minyak zaitun bisa memiliki pengaruh positif dalam melindungi tubuh dari kanker lambung dan mengurangi timbulnya penyakit tukak lambung” kata Dr. Samût, dari Universitas Harvard Amerika.

7.Merawat kesehatan kulit dan kecantikan
Dalam bidang kecantikan dan perawatan kulit, manfaat minyak zaitun untuk wajah juga sangat baik. Kebanyakan manfaat minyak zaitun digunakan dalam bentuk cream dan body lotion. Untuk wajah, minyak zaitun dapat dicampur dengan masker atau diulaskan langsung pada kulit wajah.. Khusus untuk perawatan wajah, produk kecantikan yang mengandung minyak zaitun dipercaya dapat membantu mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit sekaligus memperlancar proses regenerasi kulit, sehingga kulit tidak mudah kering dan berkerut.

8.Merawat Kekencangan Payudara
Khasiat minyak zaitun salah satunya lagi adalah mempertahankan bentuk serta kekencangan payudara. Sedangkan untuk tangan dan kaki, manfaat minyak zaitun juga sangat besar dalam hal mengurangi kulit yang menebal pada telapak kaki, mempertahankan kehalusan kulit, serta menguatkan kuku. Untuk merawat kesehatan kulit di tubuh secara keseluruhan bisa dioleskan ketika mandi. Kulit tubuh pun akan terjaga kelembabannya dan terlihat lebih bercahaya

Dari uraian artikel herbal tentang manfaat minyak zaitun ini, memang benar bahwa  zaitun memang tanaman yang sungguh sungguh di berkahi Allah.


PEMESANAN 
RAGIL SULIONO
HP : 085748394402.

Catatan penting 


Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.

Cara Order Cepat
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.

1. SMS ke 08574839442
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Bejo Tuku Kene#ZAITUNA KAPSUL#100#Jl bati bareng-bareng no 7 surabaya#085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BNI Dan BCA. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnyaBarang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop
 jakarta barat – jakarta selatan – jakarta timur – jakarta utara – Kabupaten Kepulauan Seribu - tangerang tigaraksa serang ciruas lebak rangkasbitung pandeglang serang cilegon tangerang selatan ciputat JATIM Surabaya -mojokerto- sidoarjo - Gresik - Lamongan - Tuban - Malang - Pasuruan - Bangkalan - Banyuwangi - Blitar - Bojonegoro - Bondowoso - Jember - Jombang - Kediri - Lumajang - Madiun - Magetan - Caruban - Ngawi - Nganjuk - Pacitan - Pamekasan - Ponorogo - Probolinggo - Sampang - Situbondo - Sumenep - Trenggalek - Tulung Agung - Batu , Malang JATENG Banjarnegara - Banyumas - Batang - Blora - Boyolali - Brebes - Cilacap - Demak - Grobogan - Jepara - Karang Anyar -Kebumen - Kendal - Klaten - Kudus - Magelang - Pati - Pekalongan - Pemalang - Purbalingga - Purworejo - Rembang - Semarang - Sragen - Sukoharjo - Tegal - Temanggung - Wonogiri -Wonosobo YOGYAKARTA  - jogja - djogja - yogya - bantul - gunung kidul - kulon progo - slemanJABAR Bandung - Bekasi - Bogor - Ciamis - Cianjur - Cirebon - Garut - Indramayu - Karawang - Kuningan - Majalengka - Pangandaran - Purwakarta - purwokerto - Subang - Sukabumi - Sumedang - Tasikmalaya - Cimahi - Depok - Banjar SUMATERA Aceh Barat - Meulaboh - Aceh Barat Daya - Blangpidie - Aceh Besar - Kota Jantho -Aceh jaya - Calang - Aceh Selatan - tapak tuan - aceh singkil - tamiang-karang baru -aceh tengah - tekengon- aceh tenggara - kutacane - aceh timur - rayeuk - aceh utara - lhoksukan - bener meriah - simpang tiga redelong - bireuen-gayo lues-blang kejeren - nagan raya - suka makmue - pidie - sigli - pidie jaya - meureudu - simeulue - sinabang - banda aceh - langsa - lhokseumawe - sabang - subulussalam SUMATERA UTARA asahan kisaran batubara limapuluh dairi sidikalang deli serdang lubuk pakam humbang hasundutan dolok sanggul karo kabanjahe labuhanbatu rantau prapat labuhanbatu selatan kota pinang labuhanbatu utara aek kanopan langkat stabat mandailing natal panyabungan nias gunung sitoli nias barat lahomi nias selatan teluk dalam nias utara lotu padang lawas sibuhuan padang lawas utara gunung tua pakpak bharat salak samosir panguruan sedang bedagai sei rampah simalungun raya tapanuli selatan sipirok tapanuli tengah pandan tapanuli utara tarutung toba samosir balige kota binjai ginung sitoli medan padangsidempuan pematangsiantar sibolga tanjungbalai tebing tinggi SUMATERA BARAT Agam Lubuk basung dharmasraya pulau punjung kepulauan mentawai  tuapejat lima puluh kota sarilamak padang pariaman parit malintang pasaman sikaping pasaman barat simpang empat pesisir selatan painan sijunjung muaro sijunjung solok arosuka solok selatan padang aro tanah datar batusangkar bukit tinggi padang padangpanjang pariaman payukumbuh sawahlunto solok RIAU BEngkalis Indragiri Hilir Tembilahan Indragiri hulu rengat kampar bangkinang kuantan singingi taluk kuantan pelalawan pangkalan kerinci rokan hilir ujung tanjung bagan siapi-api rokan hulu pasir pengaraian siak siak sri indrapura kepulauan meranti selat panjang kota dumai pekanbaru KEPULAUAN RIAU bintan bandar seri bentan karimun balai karimun kepulauan anambas terempa lingga daik natuna ranai bunguran timur batam tanjung pinang JAMBI Batanghari muara bulian bungo muara bungo kerinci siulak merangin bangko muaro jambi sengeti sarolangun tanjung jabung barat kuala tungkal tanjung jabung timur muara sabak tebo jambi sungai penuh BENGKULU bengkulu selatan kota manna bengkulu tengah karang tinggi bengkulu utara arga makmur kaur bintuhan kepahiang lebong muara aman mukomuko rejang lebong curup seluma tais kota bengkulu SUMATERA SELATAN banyuasin pangkalan balai empat lawang tebing tinggi lahat muara enim musi banyuasin sekayu musi rawas muara beliti baru ogan ilir indralaya ogan komering ilir kota kayu agung ogan komiring ulu baturaja ogan komering ulu selatan muaradua ogan komering ulu timur martapura lubuklinggau pagar alam palembang prabumulih penukal abab lematang ilir BANGKA BELITUNG bangka sungai liat bangka barat toboali bangka selatan mentok bangka tengah koba belitung tanjung pandan belitung timur manggar pangkal pinang LAMPUNG lampung tengah gunung sugih lampung utara kotabumi lampung selatan kalianda lampung barat liwa tulung bawang menggala tanggamus kota agung way kanan blambangan umpu lampung timur sukadana pesawaran gedong tataan pringsewu mesuji tulang bawang barat tulang bawang tengah pesisir barat krui bandar lampung kota metro

0 komentar:

Posting Komentar

HUBUNGI

RAGIL SULIONO :
0857 4839 4402 ( M3/WA)
0822 3442 9202 ( SIMPATI )
PIN BB : 7A06BA14

Alamat 1:
Gayungan Pasar No.9 Surabaya

Alamat 2:
Griya permata Meri A5/14 Magersari-Mojokerto

ADMIN WEB

ADMIN WEB

REKENING BANK


0187232289

A.N : RAGIL SULIONO


0502040560

A.N : RAGIL SULIONO


2118-01-002425-50-0

A.N : RAGIL SULIONO


7074920898

A.N : RAGIL SULIONO

Diberdayakan oleh Blogger.